PANDUAN MEMBUAT IKLAN DI YOUTUBE




Banyak cara untuk membuat jualan Anda laris, salah satunya melalui media Internet yang mengusung iklan yakni Youtube.Dalam situs inc.com, Renee Oricchio mengatakan bahwa penjualan suatu produk dalam bisnis online bisa ditingkatkan melalui YouTube.

Bergabunglah dalam YouTube Community
Banyak orang lupa bahwa YouTube memiliki komunitas aktif, di mana para pengguna YouTube yang memiliki ketertarikan yang sama berkumpul dan berdiskusi. Seller bisa menggabungkan diri dalam komunitas ini, terkait bidang bisnis yang digelutinya. Orang-orang yang memiliki minat terhadap bidang bisnis seller ini merupakan pangsa pasar yang potensial. Seller pun bisa mencapai target secara tepat.

Cantumkan alamat toko online
Tujuan berjualan melalui YouTube bukanlah semata-mata untuk menghimpun sebanyak mungkin viewers. Tak ada artinya bagi sebuah video produk jika memiliki ribuan bahkan jutaan viewers namun tidak mampu mempersuasi buyer untuk membeli produk tersebut. Oleh sebab itu, seller perlu menggaet para calon buyer yang menonton video produk di YouTube agar mengunjungi website atau toko online. Caranya dengan mencantumkan alamat website atau toko online pada video produk.

Pilih kata kunci yang tepat untuk menaikkan search engine optimization (SEO)
Satu-satunya cara para calon buyer menemukan video produk seller adalah melalui search engine. Oleh karena itu, penting bagi seller untuk mencantumkan kata kunci yang mudah ditemukan dalam search engine. Kata kunci yang memiliki rating SEO tinggi adalah kata yang mencerminkan bisnis seller secara menyeluruh, namun umum diketik dan dicari orang melalui search engine.
Semoga bermanfaat.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © ANEKA TIPS TERBARU | Powered by Blogger